Thursday, April 26, 2012

Air Terjun Munduk 1

Published by Wahyu Sedana Yoga on Thursday, April 26, 2012  | No comments


Satu lagi lokasi Wisata yang saya kunjungi di Bali bulan Februari 2012 lalu adalah air terjun Munduk. Kalau bukan dipandu oleh orang Bali aslinya, mungkin kami tidak akan menemukan lokasi wisata ini. Air terjun ini kami kunjungi sepulang dari mengunjungi Pantai Lovina. Air terjun ini tepatnya terletak di desa Munduk, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali.
Untuk menuju lokasi Air Terjun, kita harus berjalan kaki dulu melalui jalan setapak. Letak air terjun ini berada di sekitar perkebunan kopi. Namun jangan takut tersasar, karena jalannya sudah ada. Kita tinggal mengikuti jalan dan petunjuk arah yang sudah disediakan. Siapkan saja stamina dan air minum, karena jalannya naik turun. Kalau hujan bisa saja licin. Jadi pakai sepatu atau sandal jepit yang tidak licin.
Setelah sekitar setengah jam kita berjalan, sampailah di air terjun utama dengan ketinggian sekitar 15m! Subhanallah…..indahnyaaa pemandangan. Airnya dingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin! Brrrrrrrr….. yang tadinya berniat pengen main air, boro-boro deh pengen nyemplung :) Akhirnya kita photo session saja disitu berlama-lama, gangguin orang pacaran! Hahaaa… tempatnya sepi banget. Cuma ada 1 pasang orang pacaran  *hayooo ngapain ya! :)
ImageSetelah puas photo session, kita kembali ke atas. Pas perginya sih enak sodara-sodara, jalanan banyak menurun. Pas pulang? Hadeuuuuh…nafasnya satu-satu, karena menanjak. Pandai-pandai atur nafas biar gaberenti nafas :) sedikit tips: Kalau sudah ga kuat, ada baiknya berhenti dulu, nanti dilanjutkan lagi. Selamat berolahraga :)





naaahhh..... ini gambar air terjun mundukk yang lainn......





Filed in :
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

    If you would like to receive our RSS updates via email, simply enter your email address below click subscribe.

like this

© 2013 Informasi Keren . WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top